Sabtu, 21 September 2019 - 15:26:43 WIB - Dibaca : 160 Kali

Kerahkan 400 Lebih Personel

Kapolresta Pimpin Langsung Pengamanan Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II 2019 Esok

Teks foto: Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto (kaos hijau kiri) dan Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian (kaos hijau tengah) saat event Sepeda Nusantara 2018 lalu di Kota Pekanbaru
Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II digelar Ahad 22 September 2019 besok, start dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, diperkirakan ada ribuan pesepeda yang akan ikut serta mengelilingi Kota Bertuah.
 
Untuk kelancaran pelaksanaan event gowes yang kedua kalinya digelar di Kota Pekanbaru, Riau itu, ratusan personel dari Polresta Pekanbaru pun dikerahkan untuk mengamankan rute yang akan dilalui para goweser.
 
"Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto akan langsung memimpin pengamanan rute Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II Melawan Asap besok," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Sabtu 21 September 2019.
 
Zulfahmi menuturkan, dari pertemuan pihaknya dengan Kapolresta Pekanbaru, diperkirakan ada sekitar 400 personel yang akan dikerahkan untuk keamanan dan kelancaran Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II 2019.
 
"400 personel ini, gabungan, baik itu dari jajaran Polresta Pekanbaru dan juga personel Polsek-polsek, serta Dishub Kota bersama Satpol PP Kota Pekanbaru," tutur mantan Kasatpol PP Kota Pekanbaru tersebut.
 
Seperti yang diketahui, jelang puncak Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II 2019, hari ini Sabtu 21 September 2019 rangkaian kegiatan sudah dimulai yang dipusatkan di Mal SKA Pekanbaru.
 
Beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dimulai, yakni dance competition, band competition tingkat pelajar/mahasiswa, lomba sepeda hias dan berbagai perlombaan lainnya termasuk bazar.
 
Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II 2019 dimulai Ahad esok, ada dua rute yang dipersiapkan panitia, dan start dan finish di Mal SKA Pekanbaru.
 
Untuk rute utama, akan melewati dua jembatan megah di Kota Pekanbaru, yakni Jembatan Siak II dan Jembatan Siak IV. Sedangkan rute kedua lebih pendek, tanpa melintasi dua jembatan tersebut.



Berita Lainnya

Tulis Komentar