Jumat, 13 September 2019 - 15:13:38 WIB - Dibaca : 177 Kali

Dilanda Kabut Asap

Kadispora Zulfahmi: Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity 2019 Tetap Sesuai Jadwal

Teks foto: Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama sejumlah anggota PPI Pekanbaru saat mengampanyekan event Gowes Nusantara 2019
Sejak beberapa pekan terakhir, kabut asap kian pekat menyelimuti Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Tak ayal, sejumlah kegiatan dan event-event pun terancam pelaksanaannya.
 
Meski begitu, Dispora Kota Pekanbaru optimis pelaksanaan event Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smartcity yang akan digelar tanggal 21 September hingga 22 September 2019 mendatang tetap terlaksana.
 
"Mudah-mudahan, pada saat gowes, asap sudah hilang," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Jumat 13 September 2019.
 
"Tadi pagi juga, Pak Wali Kota bersama seluruh OPD dan ASN juga menggelar salat sunnah istisqa. Jadi, kita berdoa agar segera turun hujan dan kabut asap segera hilang," sambungnya.
 
Sementara itu untuk peserta, Zulfahmi mengungkapkan, sudah seribuan lebih goweser dari berbagai daerah di Riau maupun luar Riau yang mendaftar.
 
"Peserta yang mendaftar terus bertambah. Jadi, sejauh ini, pelaksanaan Gowes Nusantara tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ungkapnya.
 
Zulfahmi melanjutkan, bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smartcity.
 
"Untuk pendaftaran, masih akan kita buka sampai dengan hari H pelaksanaan Gowes Nusantara," ucap mantan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru tersebut.



Berita Lainnya

Tulis Komentar