Selasa, 19 Mei 2020 - 12:58:11 WIB - Dibaca : 168 Kali

Koordinasi dengan Organisasi Pemuda Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi jadi Terobosan Bidang Kepemudaan Dispora Pekanbaru

Teks foto: Kabid Pemuda Dispora Pekanbaru Asrijal bersama Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian dan para anggota Paskibra Pekanbaru 2019
Dampak pandemi wabah virus corona atau Covid-19 membuat berbagai kegiatan terpaksa ditunda dan bahkan dibatalkan.
 
Termasuk berbagai kegiatan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru yang juga menghadapi kendala.
 
Meski begitu, sejumlah terobosan pun digagas setiap bidang, salah satunya Bidang Kepemudaan Dispora Kota Pekanbaru.
 
"Untuk terobosan, kita berkoordinasi dengan organisasi pemuda yang peduli dan berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19," kata Kabid Kepemudaan Dispora Kota Pekanbaru, Asrijal, Selasa 19 Mei 2020.
 
"Sedangkan untuk kegiatan, kita tidak ada. Tapi kedepan kita siapkan kegiatan untuk penanggulangan bencana dengan bersama organisasi kepemudaan," sebutnya.
 
Sedangkan untuk proses seleksi Paskibra Pekanbaru 2020, Asrijal mengungkapkan, beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggelar rapat dengan Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.
 
"Beberapa waktu lalu Tim Seleksi Paskibra sudah rapat dengan Pak Kadispora, dan salah satu hasilnya, seleksi Capaska digelar awal Juni 2020 dengan mengikuti standar protokol Covid-19," pungkasnya.



Berita Lainnya

Tulis Komentar