Jumat, 15 Mei 2020 - 22:24:44 WIB - Dibaca : 22 Kali

Dispora Pekanbaru Gelar Rapat dengan Tim Seleksi Paskibra 2020

Teks foto: Rapat Tim Seleksi Paskibraka Kota Pekanbaru 2020 dg agenda pembahasan tahapan seleksi dengan memperhatikan kondisi dan protokol covid 19
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar rapat Tim Seleksi Paskibra Kota Pekanbaru 2020.
 
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, rapat ini digelar untuk membahas tahapan seleksi Paskibra.
 
"Karena saat ini masih pandemi Covid-19, jadi kita membahas tahapan seleksi dengan tetap memperhatikan kondisi dan sesuai protokol kesehatan," kata Zulfahmi, Jumat 15 Mei 2020.
 
Hasil Rapat sebagai berikut: 
 
1. Seleksi capaska akan dilaksanakan awal Juni 2020 dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
2. Tahapan test meliputi Parade, Samapta, Kesehatan, pantokhir, dilaksanakan secara langsung, tetapi wawancara dan minat bakat bisa dilaksanakan dengan metode lain/online
 
3. Mengatur jadwal peserta seleksi yang dibagi menjadi kelompok kecil dengan sekolah asal yang berbeda, dengan jeda waktu yang ditentukan dan lakukan physical distancing selama proses seleksi sesuai standar penanganan Covid-19.
 
4. Peserta wajib melampirkan surat izin/persetujuan dari orangtua/wali dan membawa masker untuk diri masing2.
 
5. Menyampaikan surat pemberitahuan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru, dengan melampirkan tahapan-tahapan dan prosedur seleksi.
 
6. Seleksi dilaksanakan di Pekanbaru Sport Center, Jalan Palembang, Kacamatan Tenayan Raya, Pekanbaru (tentativ).
 
Sesuai Surat Dispora Propinsi Riau, tanggal 15 Juni 2020 masing-masing kabupaten/kota sudah mengirimkan nama-nama calon anggota Paskibra tingkat provinsi (3 pasang) dan akan diseleksi untuk tingkat nasional.



Berita Lainnya

Tulis Komentar