Kamis, 07 Mei 2020 - 14:06:43 WIB - Dibaca : 51 Kali

Ditunda Akibat Pandemi Corona

Proyek Lapangan Tembak dan Sepakbola Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya Dilanjutkan Tahun 2021

Teks foto: Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian
Pekanbaru - Proyek pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak seluas 18 hektare yang diperkirakan senilai Rp9 miliar di Komplek Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya, batal dilaksanakan tahun 2020 ini.
 
Hal ini disebabkan pandemi wabah virus corona atau Covid-19 yang membuat seluruh kegiatan proyek pengembangan Pekanbaru Sport Center.
 
"Pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak batal tahun ini. Karena Covid-19 ada pergeseran anggaran," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis 7 Mei 2020.
 
"Ditunda pembangunan sampai tahun depan. Kita masukkan ke anggaran tahun 2021, dan nilai dua lapangan itu sekitar Rp9 miliar dengan luasan sekitar 18 hektare," tambahnya.
 
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus juga sudah meninjau langsung lokasi pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya.
 
Selain untuk cabor sepakbola, lapangan itu nantinya juga busa digunakan untuk dua cabor lainnya, yakni atletik dan paintball.
 
Sementara itu, untuk lapangan tembak nantinya juga bisa digunakan oleh para atlet dari cabor panahan.



Berita Lainnya

Tulis Komentar